Topik Terkini

Wakapolda Lampung Bersama Kapolres Metro Tampung Aspirasi Masyarakat

Metro – Wakil Kepala kepolisian daerah (Wakapolda) Lampung didampingi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di Taman Edukasi, Jumat, 3 Februari 2023.

Dari pantauan pojokpesisir.com, Acara Jumat curhat tersebut bertujuan untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat. Melalui Jumat curhat yang digelar rutin tersebut juga untuk menekan angka kriminalitas yang kian melonjak di Provinsi Lampung.

Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Umar Effendi, Jumat, 3 Februari 2023, Mengatakan ada beberapa masyarakat yang bertanya tentang lalu lintas, kejahatan dan kriminalitas. Ia juga berpesan kepada Kapolres Metro untuk ditindaklanjuti.

“Saya juga berpesan kepada Kapolres agar segera menindaklanjuti keluhan masyarakat, dan lebih di tingkatkan kamtibmasnya, supaya semakin aman di wilayah RT, RW di kota Metro,” Ujarnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro, Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho berterima kasih atas masukan dan curhatan dari beberapa warga setempat.

“Saya selaku Kapolres Metro Polda Lampung akan segera menindak lanjuti beberapa permasalahan yang telah disampaikan, dan saya mohon dukungan dan bantuan kepada masyarakat Metro untuk membantu Polres Metro dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Metro dengan turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat masing – masing,” Ucapnya.

Selain Wakapolda Lampung dan Kapolres Metro, acara dihadiri juga oleh Kabid Humas, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad beserta jajaran Polda Lampung, dan Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button