Topik Terkini

Tak sampai 24 Jam, Polres Metro Bekuk Pelaku Curas

Metro – Tak sampai 24 Jam, Tim Tekab 308 presisi Polres Metro Polda Lampung berhasil menangkap pelaku perampasan sebuah taksi online (grabcar) di Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, sekitar pukul 22:00 Kamis, 26 November 2022.

Pelaku berinisial AP 38 Tahun, warga Kalimantan Timur. Ia melancarkan aksinya sendirian di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, pada hari Rabu, 23 November 2022, sekitar pukul 22:45. Dan AP berhasil membawa mobil xenia berwarna putih milik korban Irawan.

Pelaku AP mengatakan sebelum ia mengambil mobil milik korban, pria berumur 38 tahun tersebut memukul kepala korban dengan palu yang sudah disiapkan, sempat ada perlawanan dari korban, namun korban langsung lari keluar meninggalkan mobilnya.

Kasat reskrim Polres Metro mengatakan motif pelaku yakni berpura – pura menjadi penumpang dengan cara memesan taksi online dan setelah sampai tujuan, AP meminta untuk kembali ke titik awal pemesanan, pelaku beralasan handphone miliknya tertinggal. Sesampainya di titik awal penjemputan, pelaku langsung memukul korban dengan palu.

Untuk saat ini korban masih dirawat di rumah sakit Ahmad Yani Metro. Sedangkan untuk pelaku beserta barang bukti mobil xenia berwarna putih berplat B 2697 TFT diamankan di Mapolres setempat guna penyelidikan lebih lanjut. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button