Daerah

Seorang Penonton Meninggal Dunia Di Puskesmas Saat Saksikan Pertandingan Sepak Bola

 

Tanggamus – Turnamen Porgas Cup 2023  di Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus menelan korban Sabtu (11/3/2023).

Seorang penonton dari pendukung kesebelasan Porgas FC, Basiran (52) meninggal dunia di Puskesmas Siring Betik Wonosobo setelah pingsan saat non ton pertandingan kesebelasan Porgas FC  melawan kesebelasan Gisting United pada babak kedua pertandingan.

Menurut Widodo salah satu tetangga korban, Basiran di diagnosa dokter menderita penyakit jantung.
Dan sudah dua bulan korban melakukan pengobatan  jalan di salah satu Rumah Sakit di Pringsewu.

” Tadi korban sempat kolep saat nonton bola di lapangan, lalu kita dan keluarga membawanya ke Puskesmas Siring Betik untuk penanganan medis.Namun sesampainya di Puskesmas, beliau menghembuskan nafas terakhir.” terang Widodo,Sabtu (11/3/2023) Sore di rumah duka.

“Sebenarnya korban sedang menjalani rawat jalan di  RS Mitra Husada Pringsewu karena menderita sakit jantung.’ tandasnya.

Pertandingan di babak semifinal  untuk mendapatkan tiket ke Final Porgas Cup, tetap di lanjutkan , pertandingan berakhir dengan skor 4-5 di menangkan oleh kesebelasan Porgas FC dalam adu finalti .

Kesebelasan Porgas FC harus menahan evoria dalam merayakan kemenangannya,karena sedang berkabung atas meninggalnya salah satu pendukung dan juga Ayah dari salah satu pemainnya.

(Maulana As)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button