Daerah

Sambut HUT RI Ke 77, Nyonya Dandim Risma Micha Arruan Gelar Perlombaan

POJOKPESISIR.COM, Tanggamus – Nyonya Dandim Risma Micha Arruan,S.E. menyambut HUT RI Ke 77 Gelar Bermacam-macam perlombaan yang diselanggarakan di pantai karang bolong Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Rabu, 16 Agustus 2022 pukul 14.30 WIB.

 

Dalam sambutannya Nyonya Dandim Risma Micha Arruan,S.E menjelaskan bahwa telah dimonitoring kegiatan Kunjungan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0424/Tanggumus di Koramil 424-01/Cukuh Balak.

 

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Danramil Cukuh Balak berserta ibu-ibu Persit Koramil Cukuh Balak dan anggota sekalian, juga tidak lupa saya ucapkan terimaksih juga kepada kepala Pekon Tegineneng dan ibu-ibu sekalian yang mana telah menyambut kami dengan baik dan meriah,ternyata penyambutannya diluar expetasi saya sangat baik dan penjamuannya juga luar biasa,walau perjalanan ke Pekon Tegineneng ini ternyata cukup jauh juga,” Katanya.

 

“Tidak banyak yang saya sampaikan dalam hal ini kedatangan saya mungkin mendadak jadi saya mohon maaf Kepada Danramil dan kepala Pekon Tegineneng, dan Alhamdulillah hari ini saya ada waktu untuk bisa silaturahmi dengan ibu-ibu Koramil Cukuh Balak dan ibu-ibu dari Pekon Tegineneng,sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak,mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan terimaksih untuk semuanya,” jelasnya.

 

Ia juga menambahkan bahwa Kegiatan dimeriahkan dengan Joget kursi bareng, Estafet sarung, Joget balon anak-anak, Kuis pertanyaan.

 

“Kegiatan selesai pukul 17.00 Wib berlangsung dengan aman dan kondusif. Kegiatan merupan kunjungan silaturahmi Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0424/Tgm ke Persit KCK jajaran ranting 02 Koramil 424-01/Culuk Balak dan sekaligus memeriahkan HUT RI ke 77. Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di setiap Ranting Koramil jajaran Kodim 0424/Tanggamus,” tutupnya.

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Risma Micha arruan (Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0424/Tanggamus), Kapten Cku Umar Saleh Barokbah (Danramil 424-01/Cukuh Balak), nyonya Umar Saleh B (Ketua Persit KCK ranting 02 Koramil 424-02/Cukuh Balak), Muslim (Kepala Pekon Tegineneng),Seluruh anggota dan ibu-ibu Persit Koramil 424-01/Cukuh Balak dan ibu-ibu PKK Pekon Tegineneng.(Maulana As)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button