Daerah

Sambut HUT Karang Taruna Ke-62 ,Karang Taruna Pesisir Barat Adakan Lomba Solo Song

Pesisir Barat – Dalam rangka memperingati Hari jadi Karang Taruna yang Ke-62, Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat mengadakan kegiatan lomba solo song Ke – ll dengan tema Gali Potensi Raih Prestasi, Kamis (29/9/2022).

Ketua Karang Taruna Pesibar Suryadi mengatakan lomba di ikuti oleh 22 peserta yang merupakan pemuda terpilih dari 11 kecamatan.

” Sebelumya kita sudah melakukan perlombaan solo song di tingkat kecamatan dimulai dari Lemong sampai Bengkunat terpilihlah dua peserta terpilih dari setiap kecamatan dan kemudian kompetisi berlanjut ke tingkat Kabupaten.” Jelas Suryadi.

Lanjutnya kegiatan tersebut selain memperingati hari jadi Karang Taruna yang Ke-62 juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi Karang Taruna tingkat kecamatan dan Kabupaten, di samping itu juga mempersiapkan bibit penyanyi daerah yang bertalenta.

“Jikalau kedepan ada lomba solo song Karang Taruna tingkat Provinsi maupun Nasional. Kita di tingkat Kabupaten sudah memiliki calon peserta yang siap untuk berkompetisi.” Pungkasnya.

Kegiatan tesebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw, Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, di buka langsung Oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif dihadiri ketua TP PKK Pesibar, para kepala OPD, Organisasi Kemasyarakatan, dan seluruh anggota karang taruna se Kabupaten Pesisir Barat.(R Fauzi/Rifki)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button