Topik Terkini

Sadiwan Kepala Pekon Tanjung Jaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H /2023

 

 

Limau – Dengan segala kerendahan hati Sadiwan Kepala Pekon Tanjung Jaya Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus Lampung sekeluarga Mengucapakan Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. (22/04/2023)

 

Di saat raga tak dapat berjumpa, izinkan kami meminta maaf meskipun tak saling berjabat tangan. Minal Aidzin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,”

 

“Meski Jemari tak sempat berjabatan tangan dan raga tak bisa bersua, semoga pintu ma’af masih terbuka bila ada kata-kata yang membekas luka, berbuat khilaf adalah sifat, meminta ma’af adalah kewajiban dan kembalinya Fitrah adalah tujuan.

 

Masih Sadiwan, Semoga kita semua selalu di beri keberkahan dan kebersihan dalam hidup Amin Allahumma Amin ya rabbal Al-Amin.”

 

“Dan semoga Allah SWT senantiasa dapat memberikan kita umur panjang yang berokah dan kesehatan sehingga kita bisa bertemu kembali dengan Ramadan yang akan datang dalam keadaan sehat wal A’fiat Amin Allahumma Amin.” tutupnya Sadiwan.

 

(Desvan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button