Daerah

Resepsi Pernikahan Zubaidah Putri Bapak Ahmad Kholili Dengan A’ Zia Putra Dari Bapak Ansori (Alam)

 

 

Cukuh Balak -Ahmad Kholili warga Pekon Putihdoh Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus menyelenggarakan Resepsi Pernikahan Putrinya Zubaidah dengan A’zia Putra dari Bapak Ansori (Alm),  Sabtu 12 November 2022

 

Resepsi pernikahan tersebut dilaksanakan dikediaman bapak Ahmad Kholili orang tua dari adinda Zubaidah yang beralamat di dusun sawah atas Pekon Putihdoh Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus.

Hadir dalam undangan Resepsi Perikanan Zubaidah dengan A’Zia tersebut, Bupati Tanggamus Hj, Dewi Handajani,SE,MM. Camat CUKUH  Yusef, SE,MM. Camat Cukuh Balak, Ahmad Farid,SE DPRD Tanggamus, Maulana As Media LampungTv , Solahuddin Media UniEx Tv ,dan segenap panitia.

 

Ahmad Kholili, mengatakan bahwa Merupakan suatu kehormatan sekaligus kebahagiaan bagi kami atas kedatangan bapak/Ibu/Saudara/i maupun Rekan-rekan, baik dari Kepala Pekon, DPRD Tanggamus, Dewan Guru, se Kecamatan Cukuh Balak, maupun dari rekan media yang sudah susah payah menyempatkan diri menghadiri undangan kami sekeluarga,” ujarnya.

 

 

Masih Ahmad Kholili iya juga sangat berterima kasih atas doa dan dukungan nya baik secara moril maupun secara materi, tenaga dan pikiran mungkin dengan adanya bantuan saudara saudara maupun rekan rekan hajat kita bisa berjalan dengan sukses Tanpa ada rintangan suatu apa pun, kami atas nama keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih,” ujarnya.

 

 

Maulana As. Media Lampung Televisi Berpesan kepada kedua mempelai

“Pernikahan adalah proses pengikatan janji suci antara kaum laki-laki dan perempuan, Pernikahan Merupakan suatu ibadah yang mulia dan Suci jagalah pernikahan kalian sampai akhir hayat karena ini merupakan bentuk ibadah terpanjang dan dapat dijaga hingga maut memisahkan ”

Serta turut mendoakan agar supaya kedua mempelai menjadi keluarga yang sekinah mawaddah warohmah, mempunyai keturunan anak yang Sholeh dan Solehah berguna bagi Nusa dan bangsa serta Agama, patuh kepada kedua orang tua taat atas perintah Alloh SWT,”

terima kasih sebesar-besarnya terhadap pihak keluarga besar Ahmad Kholili yang  telah mengundang saya bersama rekan rekan dan menyambut kami , Sekali lagi Selamat Menempuh Hidup Baru , tutupnya

 

 

( Maulana As )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button