Daerah

Ratusan Peserta Ramaikan Perlombaan Leng Kopi Yos

Metro – Ratusan peserta ramaikan acara perlombaan leng yang secara resmi dibuka langsung oleh Andy Roby, S.H bersama Kopi yos se-Kota metro di destinasi wisata dewi amor Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat.

Dari data yang didapatkan Pojokpesisir.com, kegiatan perlombaan leng tersebut dilaksanakan dari hari Rabu (21/9) sampai dengan hari Sabtu (1/10) dan diikuti 724 orang.

Naim Emel selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi antusias masyarakat Kota Metro mengikuti perlombaan leng yang berkolaborasi antara kopi iyos dengan Andy Roby, S.H.

“Selamat datang para peserta lomba leng yang terselenggara atas kolaborasi Kopi yos bersama Andy Roby, S.H. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bersenang-senang dan meningkatkan silahturahmi kita bersama,” Ucapnya kepada Pojokpesisir.com, Rabu (21/9/2022).

Dalam waktu yang sama, Andy Roby, S.H menyambut baik terselenggaranya kegiatan lomba leng yang di selenggarakan oleh kopi yos.

“Selamat dan sukses atas kerjasama dalam mengadakan lomba leng bersama kami. Alhamdulilah kami bisa berkesempatan memberi support terhadap kegiatan ini,” Katanya.

Kegiatan lomba leng tersebut dihadiri oleh Andy Roby, S.H., Kapolsek Metro Pusat, AKP Akhmad Pancarudin, perwakilan Danramil 411-01/Metro, Lurah Yosomulyo, Ketua Pelaksana, Naim Emel, dan para peserta lomba leng dari seluruh RT/RT Se-Kota Metro. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button