Daerah

RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Tanggamus Adakan Muswil Ke-8

Tanggamus – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus melaksanakan Musyawarah Wilayah Ke-8 di Pusatkan Taman Wisata Muara Indah Kota Agung Minggu (05/03/2023).

 

Turut hadir Pengurus RAPIDA Lampung Samsul Bahri (JZ 08 BSB) Sekretaris Daerah, Mujahidin ihwani (JZ 08 CZU) Bendahara Daerah,,Irwansyah JB Munthe (JZ 08 BIM) Kabiro II, Irhamidi (JZ 08 DAF) Waka 1 Wilayah Kabupaten Tanggamus, Awal Supriyadi (JZ 08 DAW) Sekretaris Wilayah, Ketua Lokal 2 A. Jupri M (JZ 08 DJK), Ketua Lokal 3 Basri (JZ 08 DYV), dan Anggota Lokal 1, 2 dan 3.

Dalam laporan Ketua Panitia Irhamidi (JZ 08 DAF) Menyampaikan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-8 yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan AD ART Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Paling tidak ada 3 tugas utama yang dilaksanakan, yaitu

1. Memilih dan menetapkan Ketua Dewan Penasehat dan Pengawas Organisasi Wilayah (DP2OW) Wilayah 03 RAPI Kabupaten Tanggamus Masa bakti 2023-2027.

2. Menetapkan Kepengurusan Wilayah 03 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tanggamus Masa bakti 2023-2027.

3. Mendengar Laporan pertanggung jawaban Ketua Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus Masa bakti 2019-202

4. Menyusun program kerja Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) masa bakti 2023-2027.

 

Berkaitan dengan tugas Musyawarah Wilayah (Muswil) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus, kami mengusung tema “Melalui musyawarah wilayah Ke-8 kita merajut kebersamaan menuju Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus yang lebih baik” Selaras tuntutan pembangunan daerah dan masyarakat Kabupaten Tanggamus dengan harapan agar Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dapat berperan aktif dalam dinamika pembangunan daerah.

 

Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-8 ini kami harap dapat berjalan dengan baik sehingga dapat memilih Ketua Pengurus Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) yang memiliki komitmen dan pemahaman tentang Organisasi, mempunyai kemampuan Managerial, Pengabdian dan waktu yang cukup untuk mengelola Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dalam rangka untuk meningkatkan eksistensi dan peran seluruh anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dalam pengabdiannya kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tanggamus secara baik, benar dan berdaya guna.

 

Kemudian Ketua Daerah yang di Wakili oleh Samsul Bahri (JZ 08 BSB) Kami selaku pengurus RAPIDA 08 Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih Kepada pengurus Wilayah 03 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tanggamus serta panitia penyelenggara Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Ke-8 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tanggamus setelah sekian waktu berjalan akhirnya dapat terselenggara.

 

Semoga pelaksanaan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ini dapat berjalan lancar dan sukses Sehingga dapat menghasilkan yang terbaik dan dapat menetapkan hasil terbaik serta memih ketua Wilayah 03 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tanggamus Masa bakti tahun 2023-2027.

 

Sebagaimana harapan kita bersama ketua Wilayah 03 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tanggamus yang terpilih nantinya dapat menjalankan organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ini dengan baik sehingga lebih maju serta membanggakan organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus dan dapat membentuk lokal-lokal yang ada di Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus sehingga dapat meningkatkan eksistensi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) di Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus.

 

Kemudian dengan menjalani Tahapan-tahapan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-8 dengan melakukan sidang-sidang di tetapkan secara Aklamasi Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus Suhartono S. Si. T. M. Kes Masa bakti 2023-2027.

 

(Maulana As)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button