DaerahKesehatan

Puluhan Personel Polres Tanggamus Divaksin Booster Dosis Kedua

Tanggamus – Dalam upaya mengaklerasi program pemerintah khususnya vaksinasi booster, Polres Tanggamus melaksanakan vaksinasi booster dosis kedua di Aula Wirasatya Mapolres, Rabu (10/8/22).

 

Vaksinasi diikuti oleh puluhan personel Polres Tanggamus juga sejumlah masyarakat yang berdomisili di sekitar Mapolres.

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, dalam pelaksanaan vaksin booster dosis kedua tercatat hampir 100 personel.

“Hari ini dilaksanakan vaksinasi booster dosis kedua terhadap 97 personel dengan jenis vaksin pfizer,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P.

Iptu Yusuf menjelaskan, selain melaksanakan vaksinasi di Polres Tanggamus, kegiatan vaksin juga dilakukan oleh Polsek jajaran bekerjasama dengan Pekon dan Puskesmas.

Kegiatan itu diantaranya, Polsek Pugung di Balai Bekon Tanjung Heran sebanyak 20 dosis dan Balai Pekon Tiuh Memon capaian vaksin 92 dosis.

Polsek Sumberejo di Balai Pekon Wonoharjo sebanyak 107 dosis dan Balai Pekon Sumbermulyo sebanyak 88 dosis. Polsek Pulau Panggung di Balai Pekon Datarajan capaian vaksin 114 dosis.

Lalu, Polsek Talang Padang di Balai Pekon Gisting capaian vaksin 118 dosis dan Polsek Kota Agung di Balai Pekon Penanggungan capaian vaksin 310 dosis.

“Untuk total keseluruhan, masyarakat dan personel Polres Tanggamus hari ini sebanyak 946 dosis,” jelasnya.

Atas vaksinasi tersebut, Iptu M. Yusuf berharap seluruh masyarakat dapat terus mensukseskan vaksinasi baik booster dosis pertama dan kedua.

(Maulana As)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button