DaerahTopik Terkini

Puluhan Anggota GML Metro Demo Tolak Kenaikan Bbm

POJOKPESISIR.COM, METRO – Puluhan Anggota ormas Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Metro melakukan aksi demo di bundaran Tugu Pena Metro, dan juga mendatangi kantor Pemerintahan Kota Metro, Senin 12 September 2022.

30 anggota ormas tersebut menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Dan mendesak agar Pemerintah menurunkan harganya. Para anggota GML juga menyampaikan aspirasinya sambil tiduran di jalan Tugu Pena selama beberapa menit dan langsung bergegas ke depan kantor Pemerintahan Kota Metro.

Ketua DPD GML Metro Slamet Riadi menjelaskan kenaikan bbm ini sangat berdampak kepada seluruh masyarakat. Ia bersama anggotanya menolak dan mengutuk keras atas adanya kenaikan BBM ini. Ia juga mengatakan menteri – menteri dan para kabinet era jokowi yang tidak becus mengurus Bumn dan Keuangan dicopot.

Aksi demontrasi tersebut berjalan lancar dan disambut baik oleh Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin. Banyak para personil Polres Metro, TNI, dan SatPol PP mengamankan tempat demontrasi. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button