Topik Terkini

Polsek Kota Agung Amankan Puluhan Motor Saat Grebek Balap Liar Area Islamic Center

Tanggamus – Merespon cepat informasi warga atas adanya balap liar di Jalan Soekarno Hatta, Jalur Dua Komplek Islamic Center, Polsek Kota Agung Polres Tanggamus menerjunkan tim ke lokasi, Minggu 29 Januari 2023.

Aksi heroik tim kecil yang terdiri dari 10 personel itu harus berjibaku menutup jalan dan juga kesigapan mereka akhirnya membuahkan hasil dengan mengamankan puluhan sepeda motor berbagai jenis.

Kapolsek Kota Agung, Polres Tanggamus AKP I Made Sudastra, S.H mengungkapkan, pihaknya melakukan penertiban balap liar yang marak di Jalur Dua Komplek Islamic Centre Kota Agung.

Pasalnya, lokasi tersebut berada tepat di depan RSUD Batin Mangunang sehingga sangat mengganggu pasien yang sedang dirawat maupun keluarga yang sedang menunggu serta pembesuk.

“Sebelumnya kami telah berulang kali mengimbau agar tidak melakukan kegiatan disana, saat patroli sore yang rutin dilaksanakan,” ungkap AKP Made Sudastra mewakili Kapolres Tanggamus Polda Lampung, AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K, Senin, 30 Januari 2023.

Kapolsek menjelaskan, hasil penertiban balap liar tersebut, pihakny berhasil mengamankan 45 sepeda motor berbagai jenis.

“Untuk sepeda motor yang diamankan sebanyak 45 kendaraan,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, atas kendaraan yang diamankan pihaknya akan mendatakan secara detail juga melakukan pemanggilan kepada para orang tua pelaku.

“Untuk kendaraan kami telah berkoordinasi dengan Sat Lantas dan Satreskrim. Terhadap para pelakunya, akan dipanggil orang tuanya sehingganya, agar mereka tidak mengulangi perbuatannya,” tegasnya.(Desvan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button