DaerahHukrim

Polres Pesisir Barat Gelar Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Jama’ah Haji Tahun 1444H/2023 Kab Pesisir Barat

 

Krui, Polres Pesisir Barat melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Jama’ah Haji Tahun 1444H/2023 Masehi kab. Pesisir Barat, Rabu sekira pukul 04.00 wib (14/06/23).

 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP ABDUL RASYID, S.H,M.H mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H menyampaikan pengamanan dan pengawalan ini untuk memastikan keberangkatan rombongan haji berjalan aman dan lancar yang dilaksanakan oleh gabungan Personil Polres Pesisir Barat dan polsek Pesisir tengah.

Jumlah Jamaah Haji Kab. Pesisir Barat Tahun 1444 H 50 Orang Dengan rincian 1 orang PHD dan 49 Jammah Haji Jamaah pria 26 Orang Jamaah wanita 24 orang Tergabung dalam Gelombang 32 Kloter 57 Pemberangkatan Jamaah Haji menuju Asrama Haji bandar Lampung pukul 05.50 wib mengunakan BUS Tri Dara Tranport dilakukan Pengawalan oleh Personil Satlantas Polres Pesisir Barat Aipda Hadi Suwarno dan Briptu Agung Prayoga.

 

Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Jamaah Haji berjalan aman dan lancar pengamanan Terbuka dan Tertutup oleh Pers Polres Pesisir Barat, ujar kabag ops

(Chandra/ R Fauzi/Hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button