DaerahPemerintahanTopik Terkini

Pemerintahan Pekon Negri Ratu Tenumbang Salurkan BLT-DD Tahap Akhir Tahun 2022

Pesisir Selatan, Pemerintah Pekon Negri Ratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode Oktober, November, Desember Kepada 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Dibalai pekon , Selasa 27 Desember 2022.

Turut hadir di kegiatan tersebut Aparatur Pekon, Ketua LHP beserta  anggota LHP, Pendamping Desa (PD) Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh KPM

 

 

Dandes Selaku Peratin Negri Ratu Tenumbang menuturkan, alhamdulilah hari ini kami pemerintahan pekon Negri Ratu Tenumbang telah menyalurkan BLT-DD tahap akhir, penyaluran BLT-DD dilakukan untuk 3 bulan yaitu bulan Oktober,November dan Desember tahun 2022 diberikan kepada 88 Keluarga Penerima Manfaat.

Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah)

“Dengan adanya bantuan BLT DD ini semoga dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, gunakan untuk hal yang bermanfaat dan sebaik-baiknya” ujarnya.

 

Salah satu Keluarga Penerima Manfaat BLT–DD tahun 2022 mengucapkan menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Pekon Negri Ratu Tenumbang yang telah memberikan bantuan langsung tunai dari Anggaran Dana desa ini.

 

“Alhamdulillah saya dapat BLT-DD, bantuan ini bisa buat kebutuhan sehari hari dan kebutuhan lainnya” ungkapnya (R Fauzi)

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button