DaerahPemerintahan

Pemerintahan Pekon Kanoman Laksanakan Musdes Penyusunan RKP TA 2023 

Semaka, Dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Desa Tahun anggaran 2023 Pemerintahan Pekon Kanoman Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus menggelar Musyawarah Desa, Di balai pekon kanoman Rabu 09 November 2022

Turut Hadir di Musdes tersebut, Kepala Pekon Kanoman, Berserta aparat pekon, Babinkantibmas, PD, PLD, Ketua Bhp, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama, Tokoh pemuda , PKK, Serta Masyarakat.

 

Ashari Patnoto selaku Kepala Pekon Kanoman menuturkan hasil musyawarah desa Terdapat 5 poin yg telah di sepakati yaitu Penimbunan jalan, Bidang kesehatan baik itu alat2 kesehatan dan kebutuhan gizi, Membangun Drainase untuk setiap dusun, Penambahan lampu penerangan baik itu untuk jalan dan juga untuk pemakaman umum

selain dari pada yang di sebutkan di atas masih banyak lagi pengajuan dan usulan dari masing-masing dusun dan RT, namun semua sepakat dengan lebih memprioritas kan 5 poin di atas.

Ashari Patnoto pun menambahkan Menghimbau kepada masyarakat agar mengaktifkan kembali siskamling dan Gotong royong yang sempat terhenti akhir-akhir ini.

Eriko, selaku Babinkamtibmas juga memberi kan pengarahan kepada warga yang hadir untuk menjaga ke amanan adalah tanggung jawab bersama maka harus di aktifkan kembali mengingat akhir-akhir ini masih rawan pencurian yang terjadi di wilayah kecamatan semaka, Dan meminta seluruh warga agar terus kompak dan bersinergi dalam menjaga keamanan di pekon kanoman khusus nya. (ZB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button