DaerahPemerintahan

MEMPERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1444H, PEMKAB PESISIR BARAT SEDIAKAN 20 HEWAN QURBAN

 

 

PESISIR BARAT -Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menyerahkan secara simbolis hewan Qurban sebanyak 19 ekor Sapi dan 1 ekor Kerbau yang akan disebarkan diseluruh wilayah Kecamatan se-Kabupaten Pesibar pada Hari Raya Idul Adha 1444H, Selasa (27/6).

 

Penyerahan hewan Qurban yang dilaksanakan di bagian belakang Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) itu, ikut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Pesibar, A. Zulqoini Syarif, S.H; Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Istiqlal; Plt. Sekda Pesibar, Drs. Jon Edwar, M.Pd; Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M; para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD); Camat; perwakilan Polres Pesibar, dan perwakilan Kodim 0422/Lampung Barat (Lambar).

Dalam kesempatan itu, Bupati Pesibar menitip pesan agar dalam pembagiannya nanti agar panitia pemotongan hewan Qurban lebih memprioritaskan anak-anak yatim piatu, faqir miskin dan orang-orang jompo. “Semoga dengan hewan Qurban yang kita serahkan ini, bisa tepat guna menjadi amal yang penuh berkah bagi kita semua,” ujar Bupati.

 

Bupati Pesibar juga menekankan jajarannya untuk lebih rajin bersedekah terhadap sesama. “Karena diantara rejekimu yang halal sekalipun, masih ada hak orang lain didalamnya. Maka dari itu rajin-rajinlah bersedekah,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button