Topik Terkini

Lewat Reses, Amrulloh Serap Aspirasi dan Berikan Paparan ke Masyarakat Metro Timur

Metro – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro, Amrulloh menggelar reses masa sidang ke I Tahun 2023 di Kantor DPC Demokrat, Kecamatan Metro Timur, Selasa Malam, 14 Februari 2023.

Reses sangat penting diketahui oleh publik sebagai proses penyerapan aspirasi oleh konstituen, masa reses merupakan masa di mana Dprd melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung Dprd.

Anggota DPRD Metro, Amrulloh mengatakan reses kali ini, ia hanya memaparkan dan memberikan laporan kepada masyarakat tentang kinerjanya.

“Saya hanya memberikan pemaparan – pemaparan dan memberikan laporan kepada masyarakat konstituen di Metro Timur untuk melaporkan kerja – kerja yang sudah saya lakukan, yang mana sudah diberikan amanah oleh masyarakat,” Ucapnya kepada pojokpesisir.com, Selasa (14/02/2023).

“Untuk segi prioritas yaitu masih drainase dan jalan – jalan yang memang harus di perbaiki. Namun alhamdulilah sebagian aspirasi masyarakat Metro Timur khususnya sudah sebagian di akomodir oleh Pemerintah Kota Metro,” Imbuhnya.

Anggota Dprd yang juga dari partai Demokrat tersebut mengharapkan agar Pemerintah bisa mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Tidak di tahun ini juga, karena kita mengingat bahwa tahun ini masih dalam masa pertumbuhan ekonomi, ya semoga di Tahun 2024 keluhan dan aspirasi masyarakat khususnya Metro Timur bisa segera di akomodir,” Ujarnya. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button