Daerah

Lampung Timur , PHO OSES SALURKAN 4 Ekor Hewan Kurban Ke Masyarakat

LAMPUNG TIMUR, PT. Pertamina Hulu Energi (PHE OSES, SKK Migas mendistribusikan daging kurban kepada sejumlah nelayan Lampung Timur, pada Hari Raya Idul Adha 1444 H. Pendistribusian hewan kurban tersebut dengan mengandeng Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur.

 

Hewan kurban berupa empat ekor kambing ini disembelih di dusun VII Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, pada Kamis, 27 Juni 2023. Daging kurbannya dibagi kepada sejumlah pengurus IWO Lampung Timur dan warga nelayan sekitar.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PHE OSES yang selalu memberi perhatian melalui CSRnya kepada masyarakat Lampung Timur, salah satu contohnya adalah hewan kurban ini,” ujar Ketua IWO Lampung Timur Muklasin.

 

Ketua IWO Lampung Timur ini mengatakan bahwasannya sinergiitas kegiatan pendistribusian hewan kurban tersebut baru pertama kali dilakukan PHE OSES dengan IWO Lampung Timur, namun kerjasama kegiatan yang lainnya sudah banyak dilakukan bersama antara IWO Lampung Timur dengan PHE OSES.

 

“Kita berharap ke depannya sinergiitas pers, IWO dengan PHE OSES masif terus dilakukan,” harapnya.

 

Terpisah, Head of Communication, Relations & CID PHE OSES Indra Darmawan mengatakan bahwa pemberian tersebut adalah wujud dukungan perusahaan terhadap kolaborasi dan partisipasi aktif masyarakat selama ini dalam membantu dan mendukung operasional PHE OSES.

 

“Sudah ada beberapa kali bantuan kami untuk penyaluran hewan qurban ini ke masyarakat,” kata Indra Darmawan.

 

(Beni Alif )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button