Daerah

Komunitas All New Terios/Rush Indonesia Gelar Jambore Nasional

POJOKPESISIR.COM – All New Terios/Rush Indonesia Community menggelar Jambore Nasional ke-2 di Grand Hotel Sheraton, Tangerang, akhir pekan lalu. Kegiatan tahunan ini dihadiri oleh ratusan anggota.

Imam wahyudi selaku Ketua Umum ALERT menjelaskan jambore nasional (Jamnas) merupakan kegiatan strategis dan bersifat wajib dengan durasi dua tahun sekali. Jamnas ke-2 ini juga mengesahkan Ad/Art terbaru.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan strategis dan bersifat wajib dengan kurung waktu dua tahun. Di acara ini juga kami mengesahkan Ad/Art terbaru untuk para member,” Ucapnya.

Imam Wahyudi juga menjelaskan Jamnas ke-2 ini juga sangat meriah dengan kehadiran anggota dari seluruh Indonesia.

Dari data yang diperoleh pojokpesisir.com, Untuk Rangkain Sumatera Di Nahkodai Oleh Hari Arinata selaku Wakil Ketua Umum Alert Indonesia, sedangkan rangkaian sumatra Terdiri dari:

– Sumatra Utara, Fajri

– Sumatra Barat, Idham

– Riau, Faizal

– Bengkulu, Zulfikar

– Jambi, Jasuma

– Sriwijaya, Hidayat

– Lampung, Adi

“Total peserta yang hadir sekitar 600 member (anggota) beserta keluarga yang turut memeriahkan Jamnas ALERT di Tangerang. Di sela Jamnas ke-2 tangerang kemarin, ajang yang paling di tunggu para anggota karena menjadi ajang kopi darat secara nasional,” Kata Hari Arinata.

 

Wakil Ketua Umum Alert Indonesia juga menjelaskan kopi darat terbesar ini diisi dengan berbagai kegiatan yang digelar selama dua hari.

“Sebut saja rapat anggota istimewa (RAI), workshop pembuatan konten video, car contest, tabur bunga dimakan pahlawan & menebar benih ikan lele di sungai yg berada di deket hotel tanggerang, sedangkan ntuk Event 2 Tahunan yang Akan Dateng Akan diselenggarakan di Sumatera,” Tuturnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button