Topik Terkini

Kepala Pekon Kiluan Negeri Gelar Resepsi Khitanan Putranya

Tanggamus – Maimun Kepala Pekon Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus, menyelenggarakan Resepsi Khitanan Putranya, M.Lutfi Prastio , Minggu (15/2/2023).

Resepsi Khitanan dilaksanakan dikediaman Maimun orang tua dari M. Lutfi Prastio yang beralamat di Pekon Kiluan Negeri Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus.

Acara resepsi Khitanan dimulai dari pukul 09:00 wib sampai dengan selesai dan dilansungkan dengan acara pesta dengan hiburan orgen tunggal.

Hadir dalam Resepsi tersebut diantaranya, Ansoruddin Ketua Andesi Limau, Umardani Kabiro Bintang38.id Tanggamus, Bambang Kurniawan, Camat Kelumbayan, Camat Kelumbayan Barat dan jajaran Kepala Pekon Sekecamatan Kelumbayan.

Kepala Pekon Kiluan Negeri, Maimun sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara tersebut.

“Ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebahagiaan bagi kami atas kedatangan bapak/Ibu/Saudara/i maupun Rekan-rekan, baik dari Kepala pekon Sekecamatan Limau, Dewan guru, maupun dari rekan media yang sudah susah payah menyempatkan diri menghadiri undangan kami sekeluarga,” Ujarnya.

Lanjutnya, ” Saya berterima kasih atas doa dan dukungan nya baik secara moril maupun secara meteril, tenaga dan pikiran mungkin dengan adanya bantuan saudara saudara maupun rekan rekan hajat kita bisa berjalan dengan sukses tanpa ada rintangan suatu apa pun, kami atas nama keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih.”

Ansoruddin Ketua Abdesi Kecamatan Limau berharap sekaligus turut mendoakan agar supaya ananda yang telah di Khitanan cepat sembuh dan kelak menjadi anak yang sholeh berguna bagi Nusa dan bangsa berbakti kepada kedua orang tua dan bangsa serta Agama, taat atas perintah Alloh SWT.

“Saya ucapan ribuan terima kasih terhadap pihak keluarga besar yang sudah bersusah payah menyambut kedatangan kami dan kami juga berterima kasih atas apa yang sudah di suguhkan kepada kami, sekali lagi kami meminta maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan baik dari tingkah laku kami yang kurang sopan kami minta maaf yang sebesar-besarnya, semoga acara resepsi khitanan berjalan dengan baik dan sukses tidak ada hambatan suatu apa pun,” Katanya. (desvan susanto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button