Topik Terkini

Kasat Reskrim Polres Metro Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Metro – Kasat Reskrim Polres Metro, Mangara Panjaitan naik pangkat dari Iptu menjadi AKP.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro, Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho dan berlangsung di Halaman Mapolres setempat, Senin, 3 Juli 2023.

Ada sebanyak 31 personel Polres Metro yang mendapatkan kenaikan pangkat, dari setingkat perwira hingga tingkat bintara.

31 personel tersebut diantaranya, Iptu ke AKP ada 1 personel, Ipda ke Iptu ada 2 personel, Aipda ke Aiptu ada 9 personel, Bripka ke Aipda ada 1 personel, Brigpol ke Bripka ada 1 personel, sedangkan 13 personel lainnya dari Briptu ke Brigpol, dan 3 personel dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Metro, Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho mengucapkan selamat kepada 31 personel yang sudah mendapatkan kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu, dikatakan Kapolres, bukanlah sekedar hadiah akan tetapi juga sebagai anugerah besar yang patut disyukuri masing – masing anggotanya tersebut.

Selain itu juga kenaikan pangkat tersebut bukanlah sekedar penghargaan dan pengakuan, akan tetapi pada hakekatnya adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, satuan dan Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk itu, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya berharap menjadi motivasi peningkatan kinerja yang lebih baik bagi rekan – rekan semua dalam melaksanakan tugas kedepannya,” Ucap Kapolres Metro, Senin, (3/7/2023).

Kegiatan upacara kenaikan pangkat dirangkai dengan acara potong tumpeng dan di akhiri dengan penyiraman air bunga kepada 31 Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button