Daerah

Karang Taruna Pesisir Barat Gelar Rapat Koordinasi Tahun 2023 

Pesisir Tengah , Bertempat dikantor sekretariat karang taruna Pesisir  barat pekon kampung Jawa kecamatan pesisir tengah karang taruna  pesisir barat menggelar rapat koordinasi evaluasi pengurus serta program-program ditahun 2023 ini, Selasa (17/01/2023).
Rakor Karang Taruna Pesisir Barat ini merupakan kegiatan  untuk melakukan evaluasi terhadap program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Karang Taruna Pesbar kedepannya,
Suryadi Ketua karang taruna pesisir barat mengatakan ” ditahun 2023 ini kami akan meneruskan program-program yang ada seperti kicau mania , bakti sosial serta yang lainnya”.
“Namun ada yang berbeda ditahun 2023 ini kami akan Menganti program lomba solo song menjadi lomba pembuatan film pendek , berbagai macam kategori yang akan diperlombakan seperti komedi, romansa, budaya pesisir barat”. Ungkapnya
Mengapa kami mengubah lomba solo song menjadi lomba pembuatan film pendek, agar kami dapat menyalurkan hasil kreativitas anak muda dalam menyampaikan informasi yang positif dan dikemas dalam bentuk hiburan yang mudah dinikmati semua kalangan.
diprogram budaya, karang taruna pesisir barat  akan menghidupkan kembali budaya malam tujuh likokh dengan mengerahkan karang taruna sampai tingkat pekon.
Suryadi menambahkan ” insya Allah di bulan September ini, karang taruna  pesisir barat akan menjadi tuan rumah  bulan bakti karang taruna  se-provinsi Lampung” , Imbuhnya.  (R Fauzi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button