DaerahTopik Terkini

HUT Polwan Ke-74, Polres Metro Berbagi Sembako

POJOKPESISIR.COM, METRO – Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Metro laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), pada hari Jumat (05/08).

Menurut pantauan pojokpesisir.com, Baksos tersebut berupa pemberian paket sembako kepada salah satu panti asuhan setempat serta para pedagang, juru parkir, penarik becak dan kepada masyarakat di Bumi Sai Wawai.

Kapolres Metro, AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.I.K, M.H yang memimpin kegiatan itu menyampaikan, Baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat.

Sebelum pelaksanaan bakti sosial digelar, terlebih dahulu dilaksanakan apel oleh Polwan Polres Polres Metro sebagai bentuk kesiapan sebelum menuju ke lokasi sasaran penerima bakti sosial.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, sekitar 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat.

“Saat kegiatan bakti sosial berlangsung, kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker,” Kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih Polwan kepada masyarakat yang benar benar memerlukan bantuan yang terdampak Covid-19.

“Semoga apa yang Polwan ini lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat mewujudkan transformasi Polri yang presisi,” pungkasnya.

Sementara warga yang menerima bantuan paket sembako tersebut mengucapakan terima kasih kepada Polwan Polres Metro yang telah peduli kepada masyarakat sekitar.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polres Metro mas, sudah memberikan paket sambako ini, semoga para polisi di Metro diberkahi oleh Allah SWT,” Kata warga sekitar.(Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button