Topik Terkini

Helmy Zain Resmi Jabat Kadis Perhubungan Metro

Metro – Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kota Metro hari ini secara resmi telah dijabat oleh Helmy Zain setelah diadakannya acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Plt Kadis sebelumnya yakni Zulfikri, di Aula Kantor Dinas Perhubungan setempat, Senin (09/01/2023).

Sertijab tersebut dipimpin oleh asisten III Kota Metro Misnan dan dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala BPKAD, Sekertaris Dishub, serta jajaran ASN dan THL Dinas Perhubungan Kota Metro.

Pejabat yang lama, Zulfikri menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota yang sudah mempercayakan diri menjabat sebagai Plt Kepala Dishub selama ini.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh staf Dinas Perhubungan Kota Metro, baik ASN maupun THL yang telah membantu dirinya selama memimpin Dinas Perhubungan untuk menuju insan perhubungan yang lebih baik lagi,” Ujarnya saat diwawancari pojokpesisir.com, Senin, 9 Januari 2023.

Pejabat Lama dan Pejabat Baru Melakukan Penandatangani Surat Serah Terima Jabatan

Selaku pejabat yang baru, Helmy Zain menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin dan Wakil Wali Kota, Qomaru Zaman, serta asisten III Kota Metro, Misnan karena sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

“Saya siap menjalankan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pimpinan. Dan tentunya, saya butuh bimbingan dan dukungan dari pimpinan, sehingga apa yang saya kerjakan nanti sesuai dengan program dari pimpinan, saya juga berharap semua staf Dishub dapat mendukung dan bekerjasama dengan dirinya kedepan,” Katanya.

Sementara Asisten III Kota Metro, Misnan berharap agar Kadis Dishub yang baru bisa bekerja dengan tanggungjawab, seperti yang diharapkan oleh pimpinan.

“Saya berharap Kadis yang baru bisa bekerja dengan tanggungjawab dan bisa mempunyai inovasi – inovasi yang baru seperti yang diharapkan oleh pak Wali dan pak Wakil,” Tuturnya.

Acara serah terima jabatan tersebut diakhiri dengan penandatangan Surat sertijab dan foto bersama. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button