Topik Terkini

Guna Ingin Berkarya Majukan Desa, Hariyanto Siap Maju Ke Panggung Politik

Lampung Timur – Dengan sebuah motivasi berkarya demi membangun desanya, Kader muda partai Golongan Karya (Golkar) dari Desa Rajabasa Lama (Rabala), Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, yakni Hariyanto (38), siap maju ke panggung politik di Pemilu 2024 nanti.

“Desa Rajabasa Lama ini luas dan butuh seorang wakil di legeslatif yang bisa menyampaikan aspirasi untuk pembangunan yang berkelanjutan” kata Hariyanto.

Dirinya berkomitmen bisa membawa perubahan yang lebih baik di Desa tanah kelahirannya itu. Tak hanya di bidang pertanian, peternakan dan khususnya kepemudaan akan di dorong untuk bisa lebih berkarya dan bermanfaat.

Salah satu contoh yakni, di HUT ke 115 Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Hariyanto berpartisipasi penuh terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Gajah Tunggal Cup tahun 2023.

Pembukaan turnamen Sepak Bola tersebut dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, bersama Kepala Desa setempat Junaidi di Lapangan Desa setempat, Sabtu (18/2/23) Sore.

Junaidi Menambahkan, tidak lupa saya atas nama pribadi serta pemerintahan Desa Rajabasa Lama mengucapkan banyak berterima kasih untuk saudara Hariyanto yang telah mensupport dalam kegiatan ulang tahun desa Rajabasa Lama yang ke-115 dan sekaligus ikut mensponsori kegiatan Turnamen sepak bola Gajah Tunggal CUP 2023.

“Semoga apa yang menjadi cita-citakan saudara Hariyanto bisa dapat terwujud sehingga nantinya dapat membantu mensejahterakan guna membantu perekonomian masyarakat Kecamatan Labuhan Ratu terkhusus di Desa Rajabasa Lama agar lebih baik lagi”. Jelasnya.

Azwar Hadi yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur ini, mengapresiasi kadernya itu yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran maupun materi demi mensuport kemajuan desanya itu.

“Dengan tujuan dan niat yang baik berpartisipasi untuk membangun desanya ini, semoga hal ini bisa di terima di tengah masyarakat” ujar Azwar Hadi.

Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Desa Rajabasa Lama ke 115 itu diselenggarakan hingga 3 maret mendatang.

Kompetisi tersebut di ikuti oleh 16 tim Club Sepak Bola dari sekitar daerah di Lampung Timur.

Pada pembukaan pertandingan itu, Bakso Lestari Jaya FC dari kesebelasan tuan rumah berhasil mengalahkan Putra wijaya FC dari Desa Labuhan Ratu 7 melalui adu pinalti. (BENI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button