Topik Terkini

Di Bulan Penuh Berkah , RAPI Wilayah III (03) Kabupaten Tanggamus Berbagi Takjil

 

Tanggamus — Dalam rangka mempertebal tali silaturahmi, sekaligus memaknai bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, RAPI Wilayah III (03) Kabupaten Tanggamus berbagi takjil di ruas jalan nasional Lintas barat (Jalinbar) tepatnya Simpang Islamic center Kabupaten Tanggamus Jum’at (14/4/23).

 

Dalam pembagian takjil yang didukung cuaca cerah tersebut. Jajaran RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus yang di nahkodai oleh Suharto S. Si. T., M. Kes (JZ 08 DBM) bersama Jajaran RAPI Wilayah III (03) Kabupaten Tanggamus.

Pada kesempatan itu Ketua RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus Suhartono S. Si. T., M. Kes mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa yang saat ini sudah hari ke 23, diharapkan masyarakat muslim dapat menjalankan sampai selesai dengan baik.

 

Suhartono yang akrab di udara disapa Bang Gewor, memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus yang telah menginisiasi kegiatan berbagi yang dikemas dengan pembagian takjil kepada masyarakat umum.

 

Dalam aksi ini menjadi kebanggaan dirinya. Hal itu disebutkannya bukan tentang apa yang diberikan, melainkan semangat dan kekompakan yang tertanam di tubuh RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus yang mencerminkan kebersamaan dan kekompakan yang solid.

 

“Saya atas nama Ketua RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus tentunya memberikan dukungan penuh kepada RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus dalam menelurkan solusi-solusi dan kreativitas yang bertujuan untuk Sosial Masyarakat,” tandas dia.

 

(Maulana As)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button