DaerahPemerintahan

Wakil Bupati Lambar Menghadiri Pelepasan 498 Siswa/Siswi Tahun ajaran 2021/2022

Suoh – Wakil Bupati Lambar Drs Mas Hasnurin Menghadiri Kegiatan Pelepasan Sekolah Kelas IX Tahun Pelajaran 2021/2022 di Halaman SMA Bhakti Mulya Pekon Tugu Ratu,15 Juni 2022.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati serta hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan Bulki Basri, S.Pd., MM, Camat Suoh dan BNS, Korwil Disdikbud Kecamatan Suoh dan BNS (Disdikbud) Kepala sekolah, dewan guru serta orangtua wali murid.

 

Sebanyak 498 siswa/siswi terdiri dari gabungan beberapa sekolah di Kecamatan Suoh dan BNS milik yayasan Bhakti Mulya Suoh dinyatakan lulus

Dalam Sambutan nya Wakil bupati mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat dan pribadi melalui kesempatan ini, kami menyampaikan ucapan selamat, kepada pimpinan dan para dewan guru yang tahun ini telah berhasil mendidik dan membimbing serta meluluskan para siswanya sehingga berhasil menyelesaikan pendidikannya tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Lampung Barat ini tidak dapat dilepaskan dari peran pimpinan sekolah dan dewan guru sebagai unsur penting yang bersentuhan langsung dengan proses belajar mengajar di sekolah.

Harapannya sekolah-sekolah yang ada di Lampung Barat dapat lebih meningkatkan perhatiannya terhadap peningkatan kualitas pendidikan, sehingga ke depannya akan benar-benar menjadi sekolah unggulan yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Barat.

Pemerintah menjadikan pendidikan sebagai prioritas dan program unggulan, sebab kita sadari bahwa dengan pendidikan yang berkualitas, maka tentu akan dihasilkan sumber daya yang memiliki kemampuan dan kompetensi yang handal, sehingga dapat dipergunakan untuk membangun daerahnya.

 

Supriyadi selaku perwakilan wali murid menuturkan kami ucapkan Terima kasih, selama ini perhatian di bidang pendidikan sejak dari periodenya pak Mukhlis Basri sampai kepemimpinanya pak Parosil dan Mad Hasnurin begitu luar biasa untuk anak didik kita, seragam sekolah gratis, mulai dari tingkat SD/MI hingga SMP/MTs, dan program ini hanya ada di Kabupaten Lampung Barat.

Supriyadi menambahkan  jika program yang digulirkan Pemkab Lampung Barat melalui Pitu Program yang dicanangkan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin telah dirasakan manfaatnya.

“Program ini sangat membantu kami selaku orang tua wali murid, dan sudah kami rasakan manfaatnya,” pungkasnya.(Ana)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button