DaerahPemerintahan

Wabup Lamtim Hadir Di HUT Ke-11 Desa Labuhan Ratu Baru

LAMPUNG TIMUR, – Desa Labuhan Ratu Baru, Kecamatan Way Jepara merayakan hari ulang tahun (HUT) desa yang Ke-11 tahun, Sabtu (10/12/22).

 

Perayaan HUT tersebut berlangsung di lapangan Desa Labuhan Ratu Baru.Desa Labuhan Ratu Baru sendiri merupakan desa pemekaran dari desa Labuhan Ratu Satu, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, menghadiri HUT Desa labuhan Ratu Baru Yang Ke-11 serta membuka acara jalan sehat yang di ikuti oleh warga dan siswa-siswi setempat, dan di lanjutkan dengan sambutan.

 

Azwar menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat dan Perangkat desa Labuhan Ratu Baru, walau desa Labuhan Ratu Baru ini adalah salah satu Desa yang belum lama berdiri, Dia meminta agar pemerintahan Desa memberikan pelayanan yang baik untuk kepentingan masyarakatnya

 

“Saya minta pemerintahan Desa agar memberikan pelayanan yang baik, supaya lebih kompak dan menjadi Desa yang lebih baik lagi” Kata Azwar.

 

Azwar berharap Desa Labuhan Ratu Baru untuk bangkit, berkarya dengan semangat persatuan dan kebersamaan menuju Desa yang aman, sehat dan lebih baik ke depan.

 

Di tempat yang sama anggota DPRD dapil 3 Imam Zaky mendampingi Wakil Bupati membagikan puluhan Dorprize hadiah bagi peserta jalan sehat yang beruntung.

 

“Selamat HUT yang ke-11 tahun untuk Desa Labtu Baru, mudah-mudahan menjadi Desa yang lebih baik lagi dalam segala hal” ujar Imam, anggota DPRD fraksi Golkar ini.

 

Saya sebagai wakil rakyat, Imam menambahkan akan terus memperjuangkan harapan untuk kemajuan Desa Labuhan Ratu Baru di bidang infrastruktur dan kegiatan sosial lainnya, juga berharap masyarakat dapat bersinergi. Jelasnya.

 

Mewakili Pemerintahan Desa, Sekertaris Desa Bambang Setiabudi menambahkan, bahwa acara HUT yang ke-11 yang dilangsungkan secara sederhana itu di isi dengan berbagai kegiatan oleh warga Desa itu sendiri melalui swadaya dan gotong royong.

 

Diantaranya, perlombaan kompetisi bola antar dusun, lomba gaple, jalan sehat yang dibarengi dengan Kegiatan sosial donor darah. Serta acara di tutup dengan gelaran kesenian wayang kulit. Ujar Sekdes.

 

“saya mengharapkan kepada semua masyarakat untuk saling menjaga kebersamaan kekompakan untuk memajukan desa labuhan ratu baru menjadi aman dan sejahtera”. Jelasnya.

 

 

(BENI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button