DaerahHukrim

Tour de Masjid Ramadhan Hari ke-12 Polres Pesisir Barat 

 

 

Krui, Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan tour de masjid Ramadhan hari ke 12 di Masjid Baiturrahim Pasar Mulya selatan kel. Pasar Krui kec. Pesisir Tengah kab. Pesisir Barat, Senin pukul 17.00 wib (03/04/2023).

 

Kabag Log Polres Pesisir barat AKP SUHAIRI mewakili Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H dan di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Pesisir Barat IPTU TOTOK TRI W, Kasat narkoba IPTU JEPRI SYAIFULLAH, S.H, M.H, Kasiwas IPTU RUDI ARIES ,Aipda Hendri, Bripka Apri, Briptu erik samelo, Briptu Yudi Nugraha serta tim Humas Polres Pesisir Barat

 

Ketua pengurus masjid Baiturrahim HERI ASMADI, Penasehat Iskandar Batubara dan masyarakat yang ikut dalam berbuka puasa di masjid menyambut baik langkah-langkah polres pesisir barat dengan cara berbagi rezeki di bulan suci ramadhan.

 

Kegiatan tour de masjid Ramadhan hari ke 12 ini berbagi berkah polres pesisir barat dilakukan dengan kunjungan dari masjid ke masjid, bersilaturrahmi memberikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada jemaah masjid, memberikan pesan pesan kamtibmas serta menampung keluh saran masyarakat.

 

Ketua pengurus masjid Baiturrahim HERI ASMADI mengucapkan Terimakasih atas kunjungan dan paket berbukanya, semoga tambah keberkahan untuk polres pesisir barat dan kedepannya polres Peisisir barat tambah dekat dengan masyarakat Pesisir barat.

 

Dalam Kegiatan tersebut Kabag Log Polres Pesisir Barat AKP SUHAIRI menyampaikan pesan Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat bahwa polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan kita semua dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444H ini dan menjadi bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten pesisir barat.

 

Selanjutnya dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, Kemudian sekitar jam 19.00 wib kegiatan tersebut telah selesai berjalan dengan lancar.

(R Fauzi/Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button