DaerahTopik Terkini

Tekab 308 Polres Metro Amankan Para Anak Muda Yang Sempat Viral

POJOKPESISIR.COM, METRO – Terkait video viral pada hari Minggu, 11 September 2022 lalu, tentang gerombolan anak muda yang membawa senjata tajam sambil mengendarai motor di Jalan Pattimura, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Metro Utara, Akhirnya diamankan oleh Tim Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Metro .

Berdasarkan pantauan yang didapatkan oleh Pojokpesisir.com, para pelaku tersebut masih di bawah umur dan masih menempuh pendidikan di beberapa sekolah menengah atas (SMA) di Kota Metro.

Kasat Reskrim Polres Metro, Iptu Mangara Panjaitan mengatakan pihaknya pada hari Senin, 12 September 2022 sekira pukul 23:00 telah mengamankan para pelaku.

“Kami amankan para pelaku ini di kediamannya masing – masing, para pelaku ini juga mengaku melakukan hal tersebut karena eksistensi diri atau gagah – gagahan saja,” Ucapnya pada Pojokpesisir.com, Selasa, 13 September 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.I.K, M.H juga mengatakan bahwa Polres Metro akan mengambil langkah berupa pembinaan dan melaksanakan penyuluhan ke sekolah para pelajar tersebut.

“Kami akan mengambil langkah berupa pembinaan dan melaksanakan penyuluhan ke sekolah para pelajar ini, mereka juga kan besok sudah melaksanakan ujian sekolah, saya berharap mereka bisa mengikutinya,” Tuturnya.

Sabani selaku salah satu orang tua, berterima kasih kepada jajaran Polres Metro.

“Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Metro yang telah membina anak kami, mungkin adanya anak kami dipanggil kesini merupakan suatu pelajaran buat anak-anak kami,” Katanya.

Para pelaku saat ini langsung di pulangkan kepada kedua orang tuanya, dengan syarat membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi hal tersebut. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button