Daerah

SMPN 2 Tubaba Kembali Torehkan Juara di FLS2N Tingkat Kabupaten

POJOKPESISIR.COM, TUBABA – Prestasi yang membanggakan kembali diukir oleh siswa-siswi dari SMP Negeri 2 Tulang Bawang Barat, kali ini giliran SMP Sri Mustika yang putra-putri terbaiknya berhasil meraih juara I di tingkat Kabupaten dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2022.

Siswa-siswi SMPN 2 Tubaba berhasil meraih Juara I FLS2N pada kategori lomba Seni Tari, Gitar Duet, Desain Garfis, dan Juara 2 Solosong.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tulang Bawang Barat Sri Mustika, S.Pd mengatakan bahwa siswa-siswinya semula menjadi juara FLS2N di tingkat Kabupaten yang digelar pada tanggal 27 Juli, kembali meraih juara I di masing-masing kategori.

“Syukur alhamdulillah berkat kerja keras siswa-siswi SMPN 2 Tubaba, akhirnya peroleh hasil yang memuaskan, mohon doanya semoga ditingkat Provinsi kita bisa peroleh prestasi yang bisa membawa harum nama Tubaba,” Ujarnya Sri Mustika. Senin, (01/08/2022).

Ia mengatakan bahwa dengan tetap bertahannya SMP Negeri 2 Tubaba mendapatkan juara 1 kategori Lomba Juara 1 Seni tari, Juara 1 gitar duet, Juara 1 disain grafis, Juara 2 solosong, di ajang pengembangan prestasi dan karakter siswa melalui kegiatan FLS2N di tingkat Kabupaten Tubaba telah menjadi bukti dari semangat berlatih siswa-siswi yang mengikuti lomba tersebut.

Bunda Sri Sapaan Akrabnya berharap keberhasilan yang telah diraih siswa-siswinya bisa menjadi pemacu semangat dan wadah untuk berkreasi dengan menampilkan karya-karya kreatif dan inovatif bagi peserta didik yang lain, dan mengedepankan sprotivitas dalam pengembangan diri secara optimal.

“Keberhasilan siswa-siswi SMPN 2 Tulang Bawang Barat ini membuat kami bangga, semoga siswa-siswi tersebut dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” Paparnya. (Wisnu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button