Daerah

Sambut HUT Ke 51 Korpri, ASN Polres Tanggamus Berbagi Kepada Sesama dan Purnawirawan

Tanggamus – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Polres Tanggamus menggelar kegiatan sosial dengan berbagi kepada sesama dan purnawirawan dalam rangka memeriahkan HUT ke 51 Korpri Tahun 2022.

 

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan ASN Polres Tanggamus sejak kemarin dengan mengunjungi Purnawirawan dan keluarga anggota Polri.

Dalam kunjungan tersebut, selain memberikan tali asih juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada purnawirawan ASN Polri dan keluarganya yang pernah berdinas di Polres Tanggamus.

 

Kegiatan hari ini juga dilaksanakan dengan mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu/Yatim Al-Amin Amanah Abi yang berlokasi di Jalan Raya Lintas Barat Dusun Tanjung Ratu Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung.

 

“Di yayasan tersebut, ASN Polres Tanggamus juga memberikan bantuan tali asih dan paket bahan pokok,” ujarnya.

 

Atas hal itu, Kasi Humas berharap kepedulian ASN Polres Tanggamus kepada keluarga purnawirawan serta keluarganya dapat terus menjalin kekeluargaan dan juga dapat membantu meringankan anak-anak yayasan Yatim Piatu/Yatim.

 

Kasi Humas manambahkan, sesuai tema HUT Korpri ke-51 adalah “Korpri Melayani, Berkonstribusi dan Berinovasi untuk Negeri”. Polres Tanggamus berharap ASN Polri tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik, serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

 

“Selama ini kontribusi ASN untuk Polres Tanggamus cukup besar dan hal itu tentunya harus ditingkatkan demi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

 

 

(Maulana As)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button