DaerahPemerintahan

Rapat Bulanan Bersama Ketua Umum TP PKK Kabupaten Pesisir Barat

Ketua Umum TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal Menggelar Rapat Rutin Bulanan Tahun 2022 di Sekretariat TP-PKK Kec. Pesisir Tengah. (Jum’at, 7/10/2022).

Turut Hadir Ketua I TP-PKK Kab.Kabupaten Yulnawati Zulqoini, Pengurus TP PKK Kabupaten, Ketua TP-PKK Kecamatan.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal didampingi Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini, dan diikuti oleh peserta rapat.

 

Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal dalam arahannya menyampaikan Alhamdulillah rapat rutin ini bisa kita laksanakan walaupun tidak senormal mungkin dikarenakan masih dalam wabah Covid-19.

Kita dikabupaten memang harus melaksanakan rapat rutin setiap bulan, rapat ini secara tidak langsung memberikan pelajaran dan masukan juga saling berkoordinasi antar TP-PKK Se-Kabupaten Pesisir Barat.
Kita bersama-sama merembuk, membahas dan menyatukan pendapat dalam menjalankan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memajukan Kabupaten Pesisir Barat.

Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat berharap kepada Seluruh Anggota dan Pengurus TP-PKK Kecamatan untuk selalu aktip melaksanakan rapat rutin setiap bulan sehingga terjalin komunikasi dan keakrapan antar Kabupaten dan Kecamatan serta Pekon.

Di akhir arahannya Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat juga berpesan kepada TP-PKK agar kedepanya program TP-PKK di Pekon untuk lebih aktip dan lebih giat lagi, agar semua kegiatan TP-PKK bisa dirasakan dan bermanfaat Bagi masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button