Daerah

Polsek Pesisir Utara Cek Harga Migor Curah Dan Kemasan

Pojokpesisir.com, Jajaran Polsek Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan harga minyak goreng (migor), baik minyak goreng curah maupun kemasan yang ada di wilayah hukum Polsek setempat. Lokasi oprasi Minyak goreng dengan sasaran Pasar Kalangan dan Toko-toko, warung di pemekonan Kecamatan Pesisir utara. Rabu (13/07/2022).
Hadir didalam kegiatan tersebut Kapolsek Pesisir Utara Beserta anggotanya, Danramil 0422-01 yang Diwakili Sertu Muali , Babinsa Koptu Saroji ,Camat Pesisir Utara , Peratin way Narta, Para Kanit serta Bhabinkamtibmas wilayah hukum Pesisir Utara
Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.H., mengatakan monitoring sekaligus pengecekan harga minyak goreng di sejumlah Toko dan Kalangan pasar tradisional maupun toko kelontongan (sembako) hingga agen minyak goreng seperti yang ada di wilayah Kecamatan Pesisir Utara ini untuk memastikan penjualan minyak goreng itu tidak ada kendala dan sesuai dengan Harga Eceran Tinggi (HET) terutama ditingkat agen.
Dijelaskannya, untuk harga minyak goreng curah maupun kemasan tergolong masih stabil dan tidak ada kenaikan yang signifikan, seperti pada harga minyak Goreng Seperti, Bimoli Kemasan 1 ltr Rp. 24.800, Bimoli Kemasan 2 ltr Rp. 48.900, Sania Kemasan 1 ltr Rp. 19.500, Sania Kemasan 2 ltr Rp. 45.500, Tropical Kemasan 2 ltr Rp. 41.200, Filma Kemasan 2 ltr Rp. 39.500, Camar Kemasan 2 later Rp. 37.900, Camar Kemasan 1 ltr Rp. 17.700, Harumas Kemasan 2 ltr Rp. 37.900, Sovia Kemasan 2 ltr Rp. 38.700, M&M Kemasan 1 Liter : Rp 18.000. kemudian untuk pengecekan di tingkat agen harga jual minyak goreng curah tersebut ada yang menjual di harga 13 ribu per liter.
“Barang didapat dari Distributor MIGOR dari Krui pesisir tengah mengantar ke Warung dgn harga berpariasi diantara harga Rp 18.000, kemudian dijual mengecer di masyarakat seharga 12 ribu. Yang jelas untuk harga maupun stok minyak goreng curah dan kemasan di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara ini, rata-rata masih stabil dan belum ada kendala dan kita juga tetap akan terus memantau pendistribusiannya,” pungkasnya (Rifki)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button