DaerahTopik Terkini

Polres Metro Terima Penghargaan Dari Kemenpan – RB

POJOKPESISIR.COM, METRO – Polres Metro terima piagam penghargaan pelayanan publik dari Kemenpan RB yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolda Lampung, Irjen. Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M, di GSG Polda setempat, Kamis (18/8).

Piagam penghargaan pelayanan publik tersebut diterima langsung oleh Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.I.K, M.H.

Tak hanya itu, Polres Metro juga menerima piagam penghargaan sebagai satuan kerja terbaik pelaksanaan anggaran semester I tahun 2022 yang diserahkan oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung.

Kapolres Metro, AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.I.K, M.H, mengatakan penghargaan yang diterimanya dari Kemenpan RB adalah hasil kinerja semua pihak terutama para personil Polres Metro.

Oleh karenanya, ia mengatakan penghargaan tersebut dipersembahkan untuk anggota Polres Metro dan untuk seluruh masyarakat di Bumi sai wawai.

“Ya, penghargaan yang didapat ini merupakan kerja keras seluruh anggota Polres Metro dan tidak lupa ini berkat kerjasama dengan masyarakat Kota Metro juga,” Ujarnya, Jumat (19/08/2022).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat setempat, dimana telah mempercayakan pelayanan publik kepada Polres Metro.

“Semoga piagam penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan Publik kategori sangat baik ini dan seterusnya tetap di percayakan untuk Polres Metro,Ini juga menjadi penyemangat bagi kami Polres Metro untuk kedepan lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Ujarnya.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat agar terus memberikan masukan kepada Polres Metro.

“Saya juga meminta masyarakat agar terus memberikan masukan kepada Polres, agar kami kedepannya bisa mewujudkan pelayanan yang prima,” Tutupnya. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button