Topik Terkini

Polres Metro Lampung Respon Positif Aspirasi Masyarakat

Metro – Polres Metro Polda Lampung melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Camat, Lurah, RT, RW, dan tokoh masyarakat Kelurahan Mulyojati, di Aula kantor Kecamatan Metro Barat, Sabtu, 10 Desember 2022.

Acara tatap muka ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat sekitar, sekaligus untuk menerima saran dan masukan terkait pelaksanaan tugas kepolisian dan situasi Kamtibmas di Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Polda Lampung, AKBP Yuni Iswandari Yuyun mengatakan pihaknya sangat merespon positif aspirasi dari masyarakat sekitar.

Kapolsek Metro Barat: IPTU Amirul Hasan Saat Memberikan Bingkisan

“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk membangun sinergitas kepada masyarakat Kelurahan Mulyojati serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Apabila ada info atau keluhan warga mengenai keamanan silahkan langsung hubungi call center Polsek Metro Barat dengan Nomor yang sudah tertera,” Ucapnya, Sabtu (10/12).

Kapolres Metro juga menyarankan kepada masyarakat sekitar agar saling menghargai dan ikut bersama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.

“Marilah kita saling menghargai antar umat beragama, jauhi narkoba, dan jaga Kamtibmas. Kita bersama – sama menjaga radikalisme karena ideologi kita pancasila,” Sambungnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan berterimakasih kepada camat dan lurah serta tokoh masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara tersebut.

“Saya berterima kasih kepada para tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir disini,” Ujarnya.

Selain Kapolres Metro Polda Lampung, turut serta dalam acara tersebut adalah Kapolsek Metro Barat, Wakapolsek, Kasat Intel, Kasat Binmas, Camat Metro Barat, Lurah Mulyojati, dan para tokoh masyarakat. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button