Daerah

Pertandingan Persahabatan, Restro FC Kalahkan PNFC Metro

POJOKPESISIR.COM, METRO – Guna memperkuat sinergitas Polri dan Pengadilan Negeri (PN), Restro Football Club (FC) melakukan pertandingan persahabatan melawan pengadilan Negeri Football Club (PNFC), di lapangan Intan Futsal, Jl. Kaca Piring, Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat, Jum’at (2/9/2022).

 

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Restro FC mengalahkan PNFC dengan skor 8-6. Goal pertama diraih Restro FC lewat tendangan Baur SIM Satpas Polres Metro, Bripka Robi Gustiawan dan diakhiri dengan tendangan mengarah ke gawang PNFC lewat tendangan Kasat Reskrim Polres Metro, IPTU Mangara Panjaitan.

 

Dari pantauan pojokpesisir.com, sebelum pertandingan dimulai, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun bersama Kepala PN Kelas IB Kota Metro, A.A Oka Parama Budita G membuka pertandingan dengan ditandai tendangan bola oleh Kapolres Metro.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro menyebutkan bahwa digelarnya pertandingan sebagai penguat sinergitas antar kedua lembaga.

 

“Ini merupakan pertandingan persahabatan antara Polres Metro dan PN kelas IB Metro. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergitas antar lembaga,” ucapnya.

 

Kasat Narkoba Polres Metro, IPTU AE Siregar yang juga merupakan pemain Restro FC mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut berkat dukungan sejumlah pemain berbakat yang dimiliki Polres Metro.

 

“Pertandingan ini dibuka langsung oleh ibu Kapolres dan Kepala Pengadilan Negeri Metro. Ini merupakan pertandingan persahabatan antara tim futsal Polres Metro dan tim futsal Pengadilan Negeri Metro. Tim futsal Polres Metro sendiri memiliki sejumlah pemain yang cukup baik sehingga mendapatkan skor demikian,” terangnya.

 

Pertandingan ditutup dengan sesi foto bersama antara personel Restro FC dan PNFC. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button