DaerahHukrim

Pengawalan Dan Pengamanan Pendistribusian bantuan benih padi oleh Sat Samapta Polres Pesisir Barat

Pesisir Tengah, PojokPesisir.com– Sat Samapta Polres Pesisir Barat melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian bantuan benih padi dari Pemerintah dalam rangka gernas El nino di Pekon sukajadi jl lintas krui kec Pesisir tengah kab Pesisir barat. Jumat (20/10/23).

Kegiatan di hadiri oleh Kabid Pertanian Pemda pesibar Bpk Muktar husin dan Ketua Gapoktan masing 2 desa, serta Penyuluh Pertanian dan warga pok gapoktan Serta Bhabinkamtibmas Bripda Riki Rizal.

 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Samapta Polres Pesisir Barat AKP Firdaus bersama para anggotanya agar saat pelaksanaan pemberian bantuan dapat berjalan aman dan kondusif” Ujarnya

Kasihumas menambahkan Adapun pendistribusian bantuan benih padi di kec krui selatan antara lain di gapoktan desa sukajadi, padang halu, desa mandiri dan mandiri sejati. Total benih yang disalurkan kec Krui selatan 4740 kg, kec Lemong 3000 kg, Kec Ngaras 1705 kg, Beng kunat 6000 kg, Total seluruh bibit yg disalurkan di Wilkum Pesibar hari ini berjumlah 15.445 kg. (TAUFIK/RLS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button