DaerahPemerintahan

Musdes Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Pekon Tanjung Siom TA 2023

Tanggamus – Pemerintahan Pekon Tanjung Siom Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes Tahun anggaran 2023, diruangan Aula Kantor Pekon Rabu 12 Oktober 2022.
Musdes (Musyawarah Desa) Pekon Tanjung Siom dimulai pukul 9:00 Wib. Turut hadir di acara musdes tersebut, Kepala Pekon Tanjung Siom beserta Aparatur pemerintahannya, Camat Limau yang diwakili oleh Pahrudin sebagai Kasi Pembangunan Kecamatan Limau, Babinsa, Ketua BHP beserta anggota, Ketua Pemuda Karang Taruna, Pendamping Desa (PD), Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan KUPT Puskesmas yang diwakili Bidan Desa beserta Kader Posyandu Pekon Tanjung Siom.
Musyawarah Desa (Musdes) berdasarkan Musyawarah Dusun (Musdus) di Lima Dusun terdiri dari Dusun 1 Tanjung Agung, Dusun 2 Tanjung Sari, Dusun 3 Tanjung Harapan, Dusun 4 Tanjung Berisi dan Dusun 4 Tanjung Aman, yang berada di Pekon Tanjung Siom Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus.
Kepala Pekon Tanjung Siom, Roni Faslah ia juga menjelaskan pada hari ini kita sedang melaksanakan (musdes) Musyawarah Desa tentang (RKPdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa untuk anggaran tahun 2023.
“Dan untuk sekala prioritas mungkin yang pertama kali misalnya masih ada BLT-DD Bantuan Langsung Tunai yang sumbernya dari dana desa yang Anggaran 25% dan insya Allah kami akan jalankan,”ujarnya
Roni Faslah juga menambahkan program program kami mungkin lebih cenderung ke insprastruktur itu yang menjadi sekala prioritas kami untuk Anggaran di tahun 2023 dan selain dari pada pembangunan fisik  kami juga insya Allah untuk anggaran tahun 2023 sesuai program program yang lain yang mungkin terkait dengan kesehatan dan terkait dengan pertanian karna banyaknya usulan usulan dari dusun masing masing,” Tutupnya Roni.
(Maulana As)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button