DaerahHukrim

Mayat Pria Ditemukan Membusuk Di Sumur Tua Yang Berada Di Tengah Perladangan Desa Labuhan Ratu 9 

 

LAMPUNG TIMUR, Mayat pria ditemukan mengapung pada sumur tua yang berada di tengah perladangan Desa Labuhan Ratu 9, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

 

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga Abdul Latif (42), mengatakan mayat ditemukan di sebuah sumur tua yang berada tengah perladangan Desa Labuhan Ratu 9, Dusun 3, RT.013 RW.003.

“Yang pertama mengetahui anak saya yang membantu saya membersihkan lahan untuk di tanami singkong, tiba-tiba tercium bau menyengat, lalu kami mencari keberadaan bau tersebut dan ternyata ada mayat di dalam sumur tua” katanya. Rabu, (28/6/23).

 

Abdul dan anaknya menemukan mayat tersebut pada Rabu sekitar pukul 10.00 WIB. Lalu kami langsung melaporkan penemuannya mayat kepada perangkat desa dan kemudian segera melaporkannya kepada pihak ke polisi.

 

Saat ditemukan, mayat tersebut dengan ciri-ciri menggunakan baju kaos berwarna coklat dan celana kolor pendek berwarna coklat bergaris hitam di bagian pinggangnya.

Kapolsek Labuhan ratu Iptu Sukaryadi mengatakan rencananya setelah jenazah diangkat dari sumur lalu dibawa ke Rumah Sakit Sukadana untuk dilakukan visum.

 

Sukaryadi menegaskan belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena belum mengetahui identitas jenazah tersebut, nanti setelah diketahui identitasnya polisi baru melakukan penyelidikan untuk mengetahui motifnya.

 

“Kami belum bisa mengatakan karena bunuh diri atau hal lain karena kami belum tau identitasnya ini kami lagi menunggu tim identifikasi dari polres Lampung Timur,” kata Sukaryadi.

 

 

 

(BENI ALIF)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button