DaerahTopik Terkini

Ketua I TP PKK Pesisir Barat Membuka Acara Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi

POJOKPESISIR.COM, PESISIR BARAT – Ketua I TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini membuka acara Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi kelompok Khusus UP2K dalam Pemasaran Produk di sekretariat PKK Kabupaten, Senin (25/7/2022).

Dalam sambutannya ketua I TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini menyampaikan dalam dunia usaha, Marketing atau Pemasaran merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan, sejalan dengan berkembangnya Tekhnologi yang ada saat ini.

Selanjutnya, Strategi dalam melakukan Pemasaran pun juga mulai Berubah ke arah yang lebih Modern. Pelanggan atau Customer merupakan salah satu hal penting dalam suksesnya sebuah usaha. Oleh s3bab itu, membangun kedekatan yang baik dengan Pelanggan tentunya sangat penting.

Kemudian itu, Manfaat Pemasaran secara digital yang berikutnya adalah dapat menjadi sarana penghubung yang baik dengan konsumen. Mengingat media yang digunakan dalam pemasaran digital memungkinkan terjadinya percakapan melalui dunia maya, maka batasan ruangan dan waktu akan menjadi lebih kecil dan keakraban antara penjual dan pelanggan pun bisa semakin mudah terjalin.

Tujuan yang ingin dicapai melalui pelatihan ini yaitu melatih kelompok khusus UP2K untuk dapat menguasai teknik pemasaran melalui media sosial dan jaringan internet agar dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan untuk meningkatkan perekonomian keluarga. Kegiatan pelatihan ini juga diharapkan dapat memberikan edukasi dan informasi dalam melakukan promosi dan pemasaran produk secara online untuk memajukan kapasitas produk yang dihasilkan oleh kelompok khusus UP2K yang ada di Kabupaten Pesisir Barat serta untuk memperluas peredaran produk khas kabupaten tersebut.

Turut hadir Narasumber, pengurus PKK Kabupaten, Pengurus PKK Kecamatan Se – Kabupaten Pesisir Barat dan Peserta Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi kelompok khusus UP2K dalam Pemasaran Produk Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button