Topik Terkini

Kecelakaan Maut di Jalan AH Nasution Metro, Seorang Pemotor Tewas

POJOKPESISIR.CON, METRO – Sepeda motor honda Supra X 125 berwarna hitam dan mobil isuzu panther warna merah saling tabrak dengan arah berlawanan di Jalan AH Nasution, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur.

“Korban meninggal dunia satu orang, luka berat satu orang,” kata Kanit laka Polres Metro, Aiptu Suwarno saat di wawancarai pojokpesisir.com, Minggu (17/7/2022).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu Malam. Bermula saat mobil isuzu panther berplat BE 2073 BW yang di kendarai oleh HB(53) warga Pekalongan, Lampung Timur, melaju dari arah Metro ke Pekalongan Lampung Timur.

“Saat melintasi Jalan AH Nasution lebih tepatnya di depan Pondok Makan 21, mobil isuzu panther tersebut hendak menyalip mobil depannya,” Kata Kanit Laka.

Kemudian pengendara mobil tersebut menabrak motor Supra X 125 berplat BE 4695 PD yang dikendarai oleh SG(43) dan PW(43) warga Labuhan Ratu, Lampung Timur . Motor tersebut datang dari arah berlawanan, yaitu dari Pekalongan, Lampung Timur menuju Kota Metro.

“Atas kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka memar di bagian kepala serta robek di bagian kaki, akibatnya SG meninggal dunia saat hendak menuju rumah sakit Ahmad Yani Metro,” Tuturnya.

Sementara, seorang yang diboncengi di motor mengalami patah kaki dan di larikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan penanganan medis. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button