Daerah

Kasat Binmas, Polres Pringsewu, KBO Sat Binmas Ikuti Kegiatan Donor Darah

Pringsewu – Kasat Binmas, IPTU Mardiyono, S.H. bersama IPTU Eko Sujarwo,S.H.,M.Si.(KBO Sat Binmas) dengan Aiptu Edi Suprayana,S.Pd (Kanit Bhabinkamtibmas Say Binmas) mengikuti kegiatan Donor darah yang diadakan oleh Chandra Departemand Store Pringsewu dengan PMI Provinsi Lampung. Pada hari Sabtu (04 Pebruari 2023).

 

Kegiatan Donor darah dilaksanakan di Chandra Departemand Store Pringsewu dimulai dari jam 08:30 wib sampai dengan selesai.

 

IPTU Eko Sujarwo,S.H.,M.Si. (KBO Sat Binmas mengatakan kami mengikuti kegiatan Donor darah yang diadakan oleh Chandra Departemand Store Pringsewu bersama dengan PMI Lampung dengan tema setetes darah kita berarti untuk mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

 

“Dan sebelum Donor darah berlangsung kami juga terlebih dahulu dengan cek darah kemudian kami juga cek kesehatan nya,” jelasnya.

 

IPTU Eko Sujarwo,S.H.,M.Si.(KBO Sat Binmas Pringsewu) Lanjut dari jam 09:30 kami juga melaksanakan pengecekan/kontrol dan pembinaan kepada satuan keamanan di SMK Yandika Pagelaran kabupaten Pringsewu guna meningkatkan kesiap Siagaan satpam dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan satuan pengamanan dilingkungan kerja masing masing,”

 

“Pada hari sabtu ini juga kami lanjut melaksanakan sosialisasi/pemateri (Mewakili Kapolres Pringsewu) terhadap generasi remaja NU tentang Bahaya nya penyalahgunaan Narkoba, upaya yang dilaksanakan Polres Pringsewu dalam mencegah peredaran gelap Narkoba di wilayah polres Pringsewu,” Tutup nya IPTU  Eko Sujarwo,S.H.,M.Si (KBO Sat Binmas Pringsewu)

 

(Maulana As)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button