Topik Terkini

Kapolres Metro Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Metro – Kapolres Metro, Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, bersama Ketua Pengadilan Negeri Kota Metro, A.A. Oka Parama Budita Gocara, Menghadiri kegiatan “Jumat Curhat” di salah satu Rumah Warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Jumat (17/02/23).

Jumat Curhat merupakan program Kapolri yang dibuat untuk menampung aspirasi masyarakat yang kiranya selama ini mungkin belum tersalurkan dengan baik kepada pihak Kepolisian.

Menurut AKBP Heri, program Jumat Curhat yang dilaksanakan tersebut untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan siap mendengar, mencatat, dan mencari solusi dari segala bentuk permasalahan yang dikemukakan oleh masyarakat.

“Kehadiran kami di sini merupakan sebuah upaya kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kegiatan ini juga sebagai ruang untuk menyampaikan keluh kesah dari masyarakat terkait masalah apapun yang selama ini belum tersampaikan dengan secara langsung. Kami siap mendengar, mencatat, dan mencari solusi dari segala bentuk permasalahan yang dikemukakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Selain itu Kapolres Metro Polda Lampung sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat setempat sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Metro yang baru.

“Saya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Metro ini, agar selalu aman kondusif menjelang tahun politik,” Katanya.

Dalam acara tersebut Kapolres Metro, Polda Lampung didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Binmas, dan Kapolsek Metro Utara. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button