Topik Terkini

Hanya Dalam Hitungan Detik, Maling Berhasil Curi Motor di Metro

POJOKPESISIR.COM, METRO – Kawanan maling leluasa menggasak satu unit sepeda motor Beat di Modesto Salon kecantikan, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Minggu, 12 Juni 2022, sekira pukul 14:30 WIB.

Pencurian sepeda motor Beat warna hitam dengan plat nomor polisi BE 3397 FQ terekam CCTV (Closed Circuit Television). Pelaku berjaket hitam dan bercelana hitam panjang, memakai helm hitam serta memakai masker. Pelaku juga berbadan agak kurus dan postur sedang.

 

Awalnya maling mengendap – endap di dekat motor incaran. Sejenak memantau situasi, eksekutor berhelm hitam tersebut langsung beraksi dengan membobol kontak motor Beat hitam menggunakan kunci T. Hanya dalam tempo 24 detik, motor milik Naina Kamila dibawa kabur.

 

Korban Naina Kamila, Senin, 13 Juni 2022 mengetahui kendaraannya hilang setelah ia diberi tahu oleh kasir salon. Kemudian perempuan berumur 18 tahun tersebut keluar dan melihat Motor miliknya sudah tidak ada.

 

“Awalnya saya masuk ke salon itu sekitar jam setengah dua. Setelah saya didalam sekitar satu jam, saya diberi tahu sama penjaga kasir, motornya masih ada atau tidak, soalnya tadi ada orang ngambil motor dan perginya cepet banget. Kemudian setelah saya keluar, motor saya sudah hilang dan saya bersama pemilik salon bergegas mengecek CCTV”, ucap perempuan berumur 18 tahun tersebut.

Dihari yang sama salah satu pegawai salon membenarkan bahwa telah terjadi pencurian kendaraan bermotor terhadap pelanggannya kemarin siang. Ia menjelaskan bahwa motor tersebut terparkir di pojok kanan salon, sedangkan para karyawan sedang pada sibuk kerja saat itu.

“Iya benar mas, kemarin ada pencurian di salon ini. Sayangnya memang tidak terpantau oleh karyawan lain, dikarenakan pada sibuk kerja, hanya satu teman kerja saya aja yang melihat, namun teman saya melihat setelah pelaku sudah berhasil membawa motornya”, kata pegawai tersebut.

Sesudah kejadian tersebut pihak Korban langsung melapor ke Polsek setempat, dan saat ini polisi sedang melakukan pengejaran. (ROMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button