DaerahPeristiwa

Dua Pengendara Tabrakan di Metro, Satu Orang Meninggal

POJOKPESISIR.COM, METRO – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor di jalur dua Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu korban luka ringan, Rabu, 15 Juni 2022 sekitar pukul 07:30 WIB.

Dari informasi yang didapatkan oleh pojokpesisir.com, Dua kendaraan yang bertabrakan tersebut yakni motor Suzuki Smash berplat BE 2906 FM atas nama Eko Alfianto (19) dan motor Honda Supra X 125 berplat B 6081 ERW yang dikendarai oleh Sumhari Hadi Ismanto (53).

Kasat Lantas Polres Metro, AKP I Made Sudastra melalui Kanit Laka Satlantas Polres Metro AIPTU Suwarno membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan tadi pagi itu bermula dari pengendara Motor Supra X 125 dari arah barat ingin memutar balik kendaraannya di jalur putar, pada waktu yang sama dari arah yang berlawanan pengendara motor Suzuki Smash melaju dengan sangat tinggi dan menabrak bagian belakang samping kiri motor Supra X 125, kemudian keduanya terjatuh dan mengakibatkan pengendara motor Suzuki Smash meninggal dunia ditempat akibat kepalanya terbentur trotoar”, kata Kanit Laka tersebut, (15/6/2022).

Aiptu Suwarno juga menjelaskan bahwa jasat pria 19 tahun tersebut dan pria pengendara motor Supra X 125 berada langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

“Jasat Eko Alfianto langsung kami bawa ke Rumah Sakit Ahmad Yani Metro, kemudian Bapak Sumhari Hadi Ismanto sementara ini berada di Unit Lakalantas Polres Metro untuk kami penjelasan lebih lanjut”, Tutupnya. (ROMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button