Topik Terkini

Bupati Pesisir Barat Menghadiri Pengajian Sekaligus Ngejalang Gukhu Syech H.Abdul Syukur

Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menghadiri Pengajian sekaligus Ngejalang (Ziarah) Gukhu Syech H.Abdul Syukur (Alm) bertempat di Pekon Way Sindi Hanuan, Kecamatan Karya Penggawa.

 

Disamping mempererat tali silaturahmi antara Bupati dengan masyarakat di Pekon Way Sindi Hanuan, kegiatan ini juga sebagai penghargaan terhadap para Ulama yang telah menyiarkan Agama Islam di Kabupaten Pesisir Barat, Jumat (28/04)

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Barat, Camat Karya Penggawa, Peratin Way Sindi Hanuan, Tokoh Agama dan Para Tamu undangan.

 

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapkan terima kasih atas undangannya dalam kegiatan hari ini, dan atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Pesisir Barat beliau mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

 

Selanjutnya, Bupati Pesisir Barat menambahkan bahwa kegiatan keagamaan/pengajian seperti ini harus selalu digalakan dan dikembangkan secara berkala. Karena dari kegiatan pengajian seperti ini akan dapat menambah ilmu tentang agama, sebab itulah yang akan menjadi bekal kita kelak diakhirat.

 

“Kegiatan pengajian seperti ini harus terus digalakan dan dikembangkan terus kedepannya. Karena kegiatan pengajian seperti akan dapat menambah ilmu tentang Agama yang akan menjadi bekal kita kelak diakhirat”, tambah Bupati

 

Diakhir sambutannya, Bupati Pesisir Barat berharap, semoga kebersamaan dan semangat dalam meningkatkan ilmu Agama Islam terus dipertahankan, dan syiar Islam dapat terus terpancar di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

(R Fauzi)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button