Topik Terkini

Bhabinkamtibmas Desa Braja Fajar Polsek Way Jepara Gotong Royong Bersama Warga Bangun Tempat Ibadah

Lampung Timur , Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan perkerjaan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Braja Fajar Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur Aipda I Nyoman Sujendre yang melakukan kegiatan gotong royong bersama warga membangun tempat ibadah pura bagi umat hindu di Dusun IV, Rabu (9/4/23).

Dikatakan kegiatan ini akan mempererat kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warganya.

 

“Ikut mempelopori giat Gotong royong bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal gotong royong, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.” ucap Aipda I Nyoman Sujendre

 

Bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan pura terlihat antusiasme masyarakat dengan penuh semangat dan keikhlasan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan pura tersebut.

 

“Selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang saya lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Pura di wilayah tugas,” Tambah I Nyoman

 

Gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah

 

“Ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan Warga Binaan Sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat,” jelas Nyoman.

 

Kepala Dusun IV Nengah Sudiane menyambut baik Bhabinkamtibmas Aipda I Nyoman Sujendre, ucapan terimakasih atas kepeduliannya membantu kami dalam pembangunan tempat ibadah pura bagi umat hindu. Ucapnya.(BN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button