Topik Terkini

Berprestasi, Bripka Ibrawansyah Terima Penghargaan Kapolda Lampung

POJOKPESISIR.COM, TUBABA – Atas prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam mengungkap kejahatan, Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulangbawang Barat serta 14 anggota Polda Lampung terima penghargaan oleh Kapolda dalam rangka hari jadi Tim Anti Bandit (Tekab) 308, Selasa 30 Agustus 2022.

 

Penyerahan penghargaan kepada 15 anggota itu dilakukan pada upacara hari jadi Ke 7 tahun Tekab 308 Polda Lampung. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung itu berlangsung di halaman Polda Lampung dan diikuti seluruh jajaran Polres serta jajaran Polda Lampung.

 

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang tinggi dari jajaran anggota Tekab 308 khususnya kepada 15 anggota dalam mengungkap para tindak pelaku kejahatan dalam wilayah hukum Polda Lampung.

 

“Terus tingkatkan lagi dalam mengungkap kejahatan, tetap semangat dan kedepannya lebih perbanyak ungkap kasus tindak kejahatan dalam wilayah hukum masing-masing,” Ungkap Kapolda Lampung.

 

Selain itu penerima penghargaan Bripka Ibrawansyah Anggota Tekab 308 Polres Tulangbawang Barat menyampaikan rasa senang dan bangga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Lampung, semoga dengan adanya penghargaan ini Tekab 308 Polres Tulangbawang Barat dapat menjadi lebih baik lagi dalam mengungkap perkara kejahatan.

 

“Tentunya ini tak lepas dari hasil kerja keras, dukungan dan kekompakan seluruh rekan-rekan Satreskrim Polres Tulangbawang Barat khususnya Tekab 308 dalam berbagai upaya untuk memberantas para pelaku kejahatan,” tandasnya.(Fathul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button