Topik Terkini

Ahmadi Saring Aspirasi Masyarakat Metro Barat Melalui Reses

Metro – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro, Ahmadi menggelar reses masa sidang ke I Tahun 2023 di Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Rabu, 15 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Lurah Ganjar Agung, dan perwakilan Dinas UMKM Metro, dengan di Ikuti 30 orang yang mewakili masyarakat sekitar.

Ahmadi mengatakan, dalam reses pada hari ini tidak ada keluhan yang disampaikan oleh masyarakat. Namun, lebih ke penguatan ekonomi saja.

“Disini peningkatan ekonomi yang dimaksud yaitu tentang peningkatan pasar kreatif Pargoy dan olahan kacang-kacangan,” katanya kepada pojokpesisir.com, Rabu, (15/2/2023).

Dia menambahkan, adapun usulan tentang tiang listrik, pihaknya mengarahkan kepada masyarakat agar menghubungi pihak PLN langsung.

“Untuk tiang listrik langsung saja diajukan ke PLN. Karena itu adalah hak nya PLN. Nanti minta saja surat pengantar dari kelurahan,” imbuhnya.

Dia juga mengatakan, terkait penerangan lampu jalan di wilayah Metro Barat maupun Metro Selatan pihaknya menyebut masih belum aman.

“Untuk penerangan lampu jalan di wilayah Metro Barat maupun Metro Selatan masih belum aman dan belum optimal. Maka saya bilang tadi, kalau bisa kita gotong-royong atau dinas menggunakan peralatan yang lama, kalau masih bisa dimanfaatkan ya dimanfaatkan saja. Tidak harus penganggaran baru,” tandasnya. (Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button